Halaman

Rabu, 23 Juni 2010

Kaka Menuduh Keita "Overacting"




Kaka merasa tidak pantas menerima kartu merah dari wasit Stephane Fannoy pada laga Brasil versus Pantai Gading, Minggu (20/6) kemarin. Tapi, sang bintang mengambil pelajaran positif dari kejadian tersebut.

"Saya ambil positifnya saja. Saya bisa menghabiskan waktu sepekan untuk meningkatkan kondisi fisik," ujarnya seperti dilansir Reuters.

"Saya punya banyak masalah fisik musim ini dan ini yang terburuk, karena saya selalu menjalani hidup sebagai atlit profesional dan saya tahu betapa pentingnya seorang pemain untuk tampil dengan kondisi fisik terbaik."

Kaka diusir wasit karena bertikai dengan pemain Pantai Gading, Kader Keita.

"Bahkan nenek saya marah kepada wasitnya. Insiden itu wajar-wajar saja. Sayangnya, si pemain itu berlebihan. Kalau saya benar-benar kehilangan kendali, saya akan minta maaf. Tapi itu kejadian biasa," sebutnya.

"Saya tidak bermain bagus saat melawan Korea Utara, tapi saya lebih baik ketika menghadapi Pantai Ganding. Lega bisa bermain baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar